Batu Secret Zoo – kebun binatang modern

by - 11/21/2017



SOS TRAVELINDO – Wisata Batu Secret Zoo merupakan sebuah kebun binatang modern dari bagian Jatim Park 2. Tempat ini memiliki luas area lebih dari 14 hektar, namun kebun binatang ini terawat dan tertata dengan rapi sehingga tak heran jika banyak yang anggapan bahwa managemen kebun binatang Batu Secret Zoo handal.

Kebun binatang ini memiliki beberapa koleksi hewan dari berbagai benua seperti Asia, Australia, dan Afrika, yang beberapa diantaranya sudah mulai punah dan dikonversi seperti dalam habitatnya mulai dari reptile garden, flying lemur, aquarium, savanah, kampong afrika dan masih banyak yang lainnya.
Selain itu pengunjung dapat menikmati berbagai wahana Secret Zoo seperti, fantasy land (safari car, safari farm, animal show, brigade mobil pemadam kebakaran), ada juga kolam renang anak bertema Toy Story (sebuah tokoh kartun anak), dan masih banyak wahana permainan lainnya. Semua wahana permainan sudah termasuk dalam tiket Batu Secret Zoo.


wahana air di batu secret zoo





Zona Reptil


zona aquarium

zona aquarium

zona aquarium
















Jam buka : 10.00  – 18.00 WIB



Harga Tiket Masuk ( Batu Secret Zoo dan Museum Satwa)
Senin – kamis : Rp 75.000               
Jumat – Minggu : Rp 105.000      

Peta Lokasi Klik Disini

Tips berkunjung ke Batu Secret Zoo
  • Berjalanlah sesuai rute yang sudah ditentukan agar tidak ada yang terlewat
  • Karena areanya luas disarankan datang pagi hari, jika anda mudah capek anda bisa menyewa E-bike dengan biaya beragam mulai dari 100 – 300 ribu rupiah.
  • Sedia paying, topi dan jaket untuk berjaga – jaga bila cuaca terlalu panas atau hujan
  • Waktu keseluruhan untuk mengelilingi area minimal 3 jam, sebaiknya membawa minum / snack (untuk anak-anak)
  • Gunakan alas kaki yang nyaman untuk berjalan, seperti sandal jepit / sneakers. (jika terjadi hal yang tidak diinginkan misalnya sandal putus, di area – area tertentu pusat souvenir menyediakan souvenir sandal yang harganya terjangkau)

Demikianlah Informasi seputar Batu Secret Zoo, kami juga melayani Private atau Grup tour.
baca juga :

You May Also Like

0 comments